Sunday, March 23, 2014

Lagu Barat Yang Romantis & Slow Yang Enak Didengar

Malem ini ane lagi galau nih, jadi ane share 10 Lagu Romantis & Slow yang enak didengar menurut ane sendiri :)

1. Taylor Swift - Love Story

Taylor Swift - Love Story


"Marry me Juliet you'll never have to be alone , I love you and that's all I really know , I talked to your dad go pick out a white dress , It's a love story baby just say yes"

Ini lagu menceritakan tentang Romeo dan Juliet eits tapi ceritanya beda ! Romeo dan Juliet gak meninggal , tapi menikah .. Lagu yang unik dan romantis kan ? ayo coba denger ! bener-bener romantic !


2. Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You

Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You


" Cause we belong together now , Forever united here somehow , You got a piece of me and honestly My Life Would Suck Without You "

Hidupku akan buruk tanpamu ? is that true ? :D

3. Avril Lavigne - I Will Be

Avril Lavigne - I Will Be



" All my life , I'll be with you forever , To get you through the day and make everything ok"

Lagu dari penyanyi cantik Avril Lavigne ini emang romantis banyak yang udah tau ya kan ? secara gitu lagu ini romantis banget , pecinta lagu romantis pasti tau kan ? .. Berdasarkan quotes diatas artinya "Sepanjang hidupku aku akan selalu bersamamu selamanya , untuk mengisi hari-harimu dan membuat segalanya baik baik saja" SWEET !

4. Demi Lovato - My Love Is Like A Star

Demi Lovato - My Love Is Like A Star


" My love's like a star, yeah , You can't always see me , But you know that I'm always there , When you see one shining , Take it as mine and remember I'm always near "

Lagu dari Demi Lovato ini menurutku lagu paling romantisnya Demi , berdasarkan quotes diatas artinya    
" Cintaku seperti bintang , kau tidak bisa selalu melihatku , tapi kau tau aku selalu ada , Saat kamu melihat salah satu yang bersinar , ambillah jadikan milikmu  dan ingat aku selalu didekatmu" So sweet banget sumpah !

5. MYMP - For all of my life

 MYMP - For all of my life


" For all of my life , you are the one , i will love you faithfully forever , For all of my life , you are the one , i'll give to you my greatest love "

Lagu dari MYMP ini gila so sweet banget , nih arti quotes diatas "Demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan setia mencintaimu selamanya , demi seluruh hidupku , kamu lah satu-satunya , aku akan memberikanmu cinta terbesarku" , gilee kurang So Sweet sob ?


6. One Direction - Gotta Be You

One Direction - Gotta Be You


" I'll be here by your side , no more fears no more crying"

Gilee ni lagu so sweet banget {} ! berdasarkan quotes diatas artinya "Aku akan berada disini disisimu , tidak ada lagi takut , tidak ada lagi tangis " waaa so sweet ! buat cowok nih ya , yang bisa mainin gitar mainin deh lagu ini diiringi musik guitar ! pasti tuh cewek melayang :)

7. One Direction - They Don't Know About Us

One Direction - They Don't Know About Us


"They don't know about the things we do , They Don't Know About The I Love You"

Salah satu lagu dari One Direction yang romantis abiis ! (menurutku) lagu ini menceritakan seorang cowok dan cewek pacaran tapi ada aja orang-orang yang ngejelek-jelekkin hubungan mereka . Mau itu mereka ga cocok lah , si ini gapantes si itu gapantes tapi dia bilang "Mereka gak tau apa yang kita lalui , mereka ga tau apa itu 'I Love You' " Wissss So sweet beuud !

8. Justin Bieber - Be Alright

Justin Bieber - Be Alright


"You know that I care for you , I'll always be there for you , Promise I will stay right here"

Cukup 2 kata SO SWEET ! lagu ini emang so sweet buat kalian yang sedang merasakan cinta dengan kekasih kalian , yang udah punya lagu ini gausah download yang belum punya yaa download :D


9. Miley Cyrus - When I Look At You

Miley Cyrus - When I Look At You


"When the waves are flooding the shore , and i can't find my way home anymore that's when i look at you !"

Cukup lebay juga yah lagu dari Miley ini . Tapi lagunya juga enak loh ! jangan salah kira , lagu ini adalah soundtrack dari Film Drama "Last Song" .. Buruan dengerin ni lagu dijamin romantis ;)

10. Justin Bieber - Nothing Like Us

Justin Bieber - Nothing Like Us


"There's Nothing Like Us , There's Nothing like you and me together through the storm"

Sedih , romance ?? ah mokonya lagu dari penyanyi ganteng justin bieber ini (yang katanya buat selgom) emang top deh ! berdasarkan quotes diatas artinya "Tak ada yang seperti kita , tak ada yang seperti kamu dan aku , bersama melewati badai" so sweet :")

1 comments

Obat Raja Singa Dokter ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Silahkan Berkomentar Disini
1. Sopan
2. No SARA
3. Boleh nitip link
4. Boleh Request Artikel/Link Download
EmoticonEmoticon