Sunday, January 3, 2016

Paket Internet Paling Murah TELKOMSEL (Jarang Ada Yang Tau)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bertemu dengan saya lagi setelah sekian lama saya vakum dari dunia Blogger.
Sebagai kejuatan pertama setelah saya vakum, disini saya akan membagi Trip mendapatkan paketan internet murah khusus pengguna kartu TELKOMSEL.

Trik Paket internet murah telkomsel



Cara ini sebenarnya jarang ada yang tau karena tidak pernah di promosikan dari pihak Telkomsel xixixixi

Untuk caranya silahkan mengetik kode ini di HP anda :

*550*890#

Gochta ! Disitu nanti akan muncul pilihan pembelian kita, dari Pembelian Paket Bulanan sampai Tahunan.


Sekian Trik dari saya, semoga bermanfaat bagi teman - teman Blitarcodes

Silahkan Berkomentar Disini
1. Sopan
2. No SARA
3. Boleh nitip link
4. Boleh Request Artikel/Link Download
EmoticonEmoticon