Tuesday, August 5, 2014

Hack RDP dengan Havij

Assalamualikum wahai sodara sebangsa dan setanah air
disini saya akan meng-Share tutor lama yang tak ada salahnya saya re-share :D

Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana untuk Meng-Hack RDP menggunakan Havij

Pertama - tama siapkan :
Havij
Dork : .asp?id= (kembangkan dork, harus .asp)

1. Saya anggap kalian sudah mendapatkan target, Scan web tersebut sampai terlihat table nya

2. Jika sudah klik CMD Shell kemudian pilih "Net user (Username kamu) (Password kamu) / add" lalu klik Execute

Hack RDP dengan Havij | Blitargetar
3. Setelah selesai, pilih "Net user localgroup administrators (username kamu) / add" klik Execute lagi

Hack RDP dengan Havij | Blitargetar


4.  Goctha !! step pertama dah selesai, lanjut ke step berikutnya. Kita buka Aplikasi RDP nya (Start >all progam > aksesoris > remote dekstop)

Hack RDP dengan Havij | Blitargetar

5. Masukan Username  dan Password yang kalian buat tadi
Hack RDP dengan Havij | Blitargetar

Dan doorrrrr ! kalian sudah punya akses ke komputer korban :D

Hack RDP dengan Havij | Blitargetar

Sekian tutorial dari saya, jika ada kurang mohon kritik dan saranya..
Regard, Blitargetar

1 comments

Obat Raja Singa Alami ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Silahkan Berkomentar Disini
1. Sopan
2. No SARA
3. Boleh nitip link
4. Boleh Request Artikel/Link Download
EmoticonEmoticon